Pengakuan Jose Mourinho atas Kekalahan Manchester United dari Liverpool

BeritaMUFC – Semakin banyak pemain Manchester United yang mengalami cedera di pra musim ini, setelah Jose Mourinho menegaskan bahwa alasan Chris Smalling harus absen dari pertandingan melawan Liverpool adalah karena mengalami cedera saat warming up.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa  pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ada lebih dari 101,000 suporter yang menyaksikan lagaantara Manchester United dengan Liverpool di Stadion Michigan. Manchester United harus mengalami kekalahan 4-1 meski cukup dominan di babak kedua.

Lagi-lagi Andreas Pereira tampil dengan cukup mengesankan di bagian tengah, dengan tendangan bebasnya di babak pertama yang menghasilkan satu-satunya gol untuk United.

Meski demikian, ada hal yang sedikitmemingungkan di babak kick off. Nama Chris Smalling tertera dalam daftar pemain starting XI, namun Eric Baillylah yang justru muncul.

Misteri ini akhirnya terungkap, sang pemain tengah asal Inggris itu ternyata mengalami permasalahan beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Mourinho juga menjelaskan bahwa sebenarnya Eric Bailly pun mengalami cedera pergelangan kaki dan tak cukup fit untuk memulai pertandingan.

“Eric Bailly mengalami cedera dan seharusnya tak bermain,” kata Mourinho menjelaskan.

Namun ketika ia mengetahui bahwa Chris Smalling mengalami cedera, ia akhirnya mengambil keputusan untuk ikut berlaga. Ia tak mau ada pemain muda yang bermain di bagian belakang, dengan adanya Salah dan Mane.

“Sekarang cedera di pergelangan kakinya kian parah, dan mengalami bengkak. Tapi ia adalah pemain yang hebat.”

Permasalahan cedera yang dialami oleh sederet pemain United memang cukup buruk. Pemain-pemain seperti Antonio Valencia, Diogo Dalot, Marcos Rojo dan Nemanja Matic terpaksa harus absen dari beberapa pertandingan di awal musim depan dikarenakan mengalami cedera.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com