Pengakuan Mengejutkan dari Robin van Persie

Berita MUFC – Robin van Persie mengaku bahwa Arsene Wenger dari Arsenal adalah manajer terbaik dunia. Pengakuan ini tentu mengejutkan para fans United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Baru-baru ini Arsene Wenger mengumumkan akan pensiun di penghujung musim ini. Hal ini tentu membuat para fans dari seluruh pelosok dunia ingin memberikan penghormatan padanya.

Dan fans United yang beranggapan bahwa Sir Alex Ferguson adalah manajer terbaik di sepanjang sejarah persepakbolaan dunia, tentu berharap bahwa Van Persie pun beranggapan demikian.

Pemain asal Belanda itu bermain di bawah asuhan sang manajer legendaris tersebut, di mana ia memenangkan titel Premier League di musim terakhirnya di klub. Namun, sang mantan bintang Arsenal itu malah menyebut nama Wenger sebagai manajer terbaik dunia.

“Arsene adalah manajer terbaik dunia. Karena itulah, aku sangat ingin ia meraih kesuksesan di Arsenal. Ia patut mendapatkannya,” kata Robin dalam sebuah wawancara.

“Aku banyak berutang pada Arsene Wenger. Ia adalah sosok yang sangat penting dalam perkembanganku sebagai pemain dan sebagai seorang pria. Aku hanya punya kenangan baik tentangnya. Dan aku menikmati tiap menit aku bekerja, berlatih dan bermain untuk Arsene.”

Seusai mengucapkan hal itu, sang striker itu juga sempat mengungkapkan kualitas-kualitas Sir Alex Ferguson. Namun banyak yang beranggapan bahwa kedua manajer itu tak patut diperbandingkan, karena superioritas Sir Alex Ferguson hanya berdasar pada jumlah trofi yang berhasil diraihnya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com