Pengakuan Mengejutkan dari Romelu Lukaku

Berita MUFC Romelu Lukaku membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dan menampar Jose Mourinho. Lukaku mengaku bahwa dirinya merasa lebih dibutuhkan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Striker berharga £75 juta ini merupakan top scorer Manchester United di musim ini, dengan lima beas gol di keseluruhan kompetisi. Namun di bawah Jose Mourinho, Lukaku sempat sedikit putus asa karena ia merasa tak mampu tampil sesuai dengan label harganya.

Performa Lukaku di bawah Ole Gunnar Solskjaer memang masih belum cukup konsisten, namun ia mampu mencetak dua gol penting saat menghadapi PSG di Liga Champions, dan membawa United masuk babak perempat final di kompetisi bergengsi tersebut.

Lukaku juga mencetak dua gol krusial dalam pertandingan melawan Southampton beberapa hari sebelum pertandingan melawan PSG. Bintang asal Belgia itu mengaku bahwa ia sangat menikmati hubungan baik yang terjalin antara dirinya dengan sang manajer, dan Soslkjaer sendiri pun mengaku bahwa ia sangat kagum dengan kemampuan Lukaku.

“Ya, aku saat ini merasa semakin dibutuhkan. Sang manajer memberikan kesempatan kepadaku, dan karena itulah aku ingin memberikan yang terbaik. Aku adalah seorang team player, semua orang tahu itu.

“Setiap hari ia memberitahuku apa yang diinginkannya dariku, dan aku mencoba untuk memberikan yang terbaik. Kami punya hubungan yang penuh keterbukaan dan kejujuran.

“Sungguh senang rasanya ada seseorang yang punya kecintaan terhadap pertandingan yang sama denganku.”

Sejak Solskjaer menjadi manajer permanen, performa Manchester United memang naik turun, namun mereka memenangkan pertandingan penting melawan West Ham kemarin.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com