Pengakuan Michael Carrick tentang Prospek Menjadi Manajer Manchester United

BeritaMUFC – Michael Carrick akuui bahwa menjadi manajer Manchester United di masa mendatang akan menjadi pengalaman yang luar biasa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pria berusia 36 tahun ini sudah pensiun sebagai pemain di musim lalu setelah hanya melakukan lima penampilan di sepanjang musim dikarenakan mengalami permasalahan pada jantungnya. Ia kemudian bergabung dengan staf pelatih Jose Mourinho dan sudah memberikan pengaruh penting pada skuad.

Dalam sebuah wawancara, Carrick membicarakan prospek dirinya menjadi manajer Manchester United.

“Aku tak ingin mengumbar bahwa aku ingin menjadi manajer Manchester United,” katanya.

“Akan menjadi pengalaman yang luar biasa menjadi manajer, tapi aku tak berada pada posisi yang tepat untuk membicarakannya, apalagi di situasi yang tengah terjadi.”

Bila ada seorang mantan pemain yang sudah berkarier selama sepuluh tahun dan akan sukses sebagai manajer, maka tentu Carricklah jawabannya. Ia sudah mulai berusaha untuk mendapatkan izin menjadi manajer sejak enam tahun lalu.

Ia punya kemampuan untuk membaca jalannya pertandingan. Hal ini tidak hanya ditunjukkan dari caranya bermain tapi juga dari caranya bicara tentang pertandingan.

Laguipula, Carrick adalah sosok yang sangat baik, ia mampu memahami karakter orang, dan tahu betul bagaimana caranya untuk mengkomunikasikan ide serta perasaannya.

Bicara soal posisi manajer di Manchester United memang terlalu dini saat ini, namun akan tiba waktunya di mana topik ini menjadi hal yang biasa.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com