Pengakuan Nemanja Matic dan Chrsi Smalling Seusai Pertandingan Lawan Arsenal

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku bahwa ia dan rekan-rekan setimnya siap bermain di posisi yang diinginkan oleh Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertandingan melawan Arsenal yang berlangsung semalam berakhir dengan skor 2-2. Shkodran Mustafi mencetak gol pertama untuk the Gunners. Namun United berhasil menyeimbangkan posisi berkat tendangan gol dari Anthony Martial.

Di babak kedua, Arsenal kembali unggul dengan gol kedua, namun Jesse Lingard dengan sigap mampu menyeimbangkan posisi menjadi 2-2.

Seusai pertandingan, Matic berkata, “Kedua tim menyerang dengan begitu gencarnya. Ini adalah pertandingan yang luar biasa untuk para suporter, tapi menurutku, kami layak menerima satu poin.

“Kami semua tahu bahwa kami tak terlalu yakin akan bisa memenangkan pertandingan ini, tapi kami harus menunjukkan bahwa kami siap menjalani pertandingan ini.

“Semua orang siap untuk bermain di posisi mana pun yang diminta oleh sang manajer.”

Chris Smalling juga mengungkapkan pendapatnya dalam pertandingan yang berakhir dengan draw 2-2 ini. “Semua orang tahu bahwa perjalanan kami sangat berat, dan semua orang sudah menunjukkan yang terbaik untuk membantu tim.

“Kami menyerang dan menekan lawan, dan menurutku kami sangat tak beruntung ketika kami tak mampu mencetak gol ketiga.”

United akan kembali beraksi hari Sabtu dan berhadapan dengan Fulham di Premier League.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com