Pengakuan Nemanja Matic Jelang Derby

BeritaMUFC – Nemanja Matic mengungkapkan bagaimana rasanya setelah Manchester United mengalahkan Manchester City di musim lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United melakukan perjalanan ke City di musim lalu, dan mereka mendapatkan tiga poin dari pertandingan itu. Saat itu, City bisa saja segera menerima titel Premier League di hadapan para suporter mereka di Etihad, namun sayang harus tertunda karena kekalahan. Pertandingan berakhir dengan 3-2 berkat gol dari Paul Pogba dan Chris Smalling.

United dan City akan saling berhadapan hari Minggu ini dengan penuh semangat setelah mengalahkan Juventus di Liga Champions di pertengahan minggu ini. Dan Matic mengungkapkan bagaimana rasanya setelah memenangkan pertandingan melawan City di musim lalu.

“Aku ingat di babak pertama kami merasa kesulitan, tapi lalu sang manajer menemui kami, duduk bersama kami dan ia berasumsi bahwa kami bisa mengubah keadaan. Ia berkata bahwa di dua puluh menit pertama, sebelum mereka mencetak gol pertama, bahwa kami sebenarnya bermain lebih unggul, dan ia meminta kami untuk terus bermain seperti itu.

“Menurutnya bila kami terus melakukannya, maka kami akan mendapat kesempatan untuk mencetak gol dan meraih poin, dan itulah yang kami lakukan. Paul Pogba mencetak dua gol, Chris Smalling juga mencetak gol, sungguh luar biasa.

“Tapi saat itu, para suporter merasa sangat bangga pada kami, tapi aku juga senang bahwa kami mampu menunda Manchester City meraih titel Premier League.

“Menurutku derby ini sungguh spesial karena ada dua tim lokal yang saling bertanding. Dan bagi para suporter Manchester, ini adalah pertandingan paling penting.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com