Pengakuan Romelu Lukaku Setelah Pindah ke Inter Milan

Berita MUFC Romelu Lukaku mengeluarkan sindiran pada Manchester United dengan mengungkapkan bahwa di Inter Milan, ia benar-benar ‘bekerja’.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer menjual sang pemain internasional Belgia ini ke klub Serie A itu setelah disepakati harga sebesar £74 juta.

Lukaku sama sekali tak ikut serta dalam tur pramusim di musim panas ini, dan Lukaku pun kian membuat marah Solskjaer karena telah memposting data statistik dari salah satu sesi latihan Manchester United di akun instagramnya.

Dan kini, ucapan Lukaku tampaknya akan semakin membuat geram Solskjaer dan Manchester United. Ia mengatakan bahwa sesi latihan di Inter jauh lebih berat daripada sesi latihan di United di bawah Solskjaer.

“Di sini sesi latihan sungguh berat,” kata Lukaku.

“Benar-benar berbeda jauh. Di Inggris, kami memang melakukan banyak latihan, tapi di di sini, kami melakukan sesi latihan yang sesungguhnya.”

Lukaku juga menegaskan bahwa ia tengah menjalani diet ketat, dan hingga kini masih belum mencicipi makanan Italia.

Lukaku tak ikut serta dalam pertandingan persahabatan melawan Valencia pada hari Minggu ini, dan memutuskan untuk melakukan latihan fitness.

Namun sang pemain asal Belgia ini mampu menciptakan empat gol dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 8-0 melawan Bergamo.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com