Pengakuan Timothy Fosu-Mensah

BeritaMUFC – Timothy Fosu-Mensah mengaku bahwa keberadaan dirinya di Crystal Palace sebagai pemain pinjaman adalah keputusan yang tepat. Ia berniat untuk mencapai level tertinggi persepakbolaan segera mungkin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski baru berusia 20 tahun, namun hasratnya untuk menjadi pemain terbaik jelas terlihat, karena ia tak ingin membuang-buang waktu. Fosu-Mensah masuk skuad senior United di bawah asuhan Louis van Gaal dan bahkan sempat tampil beberapa kali di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain asal Belanda itu menjadi pemain pinjaman di klub Premier League agar mendapat banyak pengalaman serta waktu bermain, karena ketika itu kedatangan Nemanja Matic dan Victor Lindelof dikhawatirkan akan membuat talentanya melempem.

Dan terbukti keberadaannya di the Eagles berjalan sangat sukses, dan kini ia bisa mendapat kesempatan untuk masuk starting XI Red Devils di musim depan.

Dalam sebuah wawancara, Fosu-Mensah berkata, “Aku tak ingin mendengar ucapan bahwa karena aku masih muda, aku masih punya banyak kesempatan. Aku ingin bisa meraih level tertinggi persepakbolaan dengan segera.

“Level tertinggi yang kumaksud adalah World Cup, Championship di Eropa, final Liga Champions, karena di situlah puncaknya. Bisa memenangkan kompetisi-kompetisi besar itu sungguh menakjubkan.

“Aku nyaris saja bergabung dengan tim nasional Belanda ketika aku berada di United, dan sejak Agustus 2017 hingga Mei 2018, aku  menjadi pemain pinjaman di Crsytal Palace. Menurutku itu adalah keputusan yang tepat, karena aku masih bisa bermain untuk Oranje.”

Tentu sangat menyenangkan mendengar pemain muda yang penuh ambisi dan hasrat untuk sukses, namun dengan kedatangan Fred dan Diogo Dalot ke Old Trafford, mungkin akan membahayakan posisi Fosu-Mensah.

Pemain yang lincah ini bisa bermain sebagai centre-back, full-back, gelandang bertahan, dan gelandang tengah, namun sayangnya posisi itu telah terisi penuh.

Apakah nantinya Jose Mourinho akan menjual pemain untuk memberikan tempat bagi Fosu-Mensah masih belum diketahui.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com