Pengaruh Kehadiran Kembali Zlatan Ibrahimovic Menurut Owen Hargreaves

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic sudah mengakhiri semua rumor yang menghubungkannya dengan beberapa klub berbeda dengan menandatangani kontrak baru satu tahun di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Masa depan pemain asal Swedia itu diragukan sejak ia mengalami cedera lutut saat pertandingan melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa. Mengetahui bahwa klub membutuhkan striker baru, Jose Mourinho kemudian menandatangangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 75 juta.

Meski Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali pada Januari 2018, telah dikatakan bahwa dia mungkin bisa kembali lebih cepat dari yang diharapkan karena kerja keras dan tekadnya dalam pemulihan.

Pandit olahraga BT Sport dan mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves percaya bahwa meski mengalami cedera dan kembalinya pemain berusia 35 tahun itu akan dapat memiliki dampak besar bagi United Owen Hargreaves mengatakan kepada BT Sports:

“Dia adalah pemain kelas dunia, dia mencetak banyak gol musim lalu dan saya pikir dia adalah mentor untuk pemain seperti Lukaku, Martial, dan Rashford.”

Dia kemudian menambahkan dengan mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan mencetak 15 gol setelah Januari:

“Dia akan mencetak 15 gol dari Januari. Dia akan membuat mereka menjadi sasaran dan menjadi pemimpin mereka juga. ”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com