Pengganti Schneiderlin? Mourinho Jatuh Cinta Pada Gelandang Ini

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Morgan Schneiderlin dikabarkan telah lolos dari tes medis di Everton. Ini berarti, sebentar lagi Manchester United kehilangan salah satu gelandang terbaiknya. Tetapi kabarnya, Jose Mourinho telah menyimpan satu nama sebagai penggantinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tiemoue Bakayoko! Pemain muda berusia 22 tahun asal Monaco ini sedang menjadi incaran klub-klub besar. Ia dianggap memiliki kualitas yang mumpuni untuk bermain di lapangan tengah bersama Paul Pogba.

Sejak bulan Oktober, media ramai membicarakan Bakayoko. Jose Mourinho dikatakan terlanjur jatuh cinta kepadanya. Dan menurut laporan terakhir dari Daily Record, Manchester United mungkin akan berusaha mengejar tanda tangan sang pemain di Januari ini. Dan mereka telah menyetujui harga sang pemain, di kisaran 40 juta pounds.

Hanya saja, MU tidak sendirian. Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan ingin memiliki Bakoyoko. Bakoyoko adalah gelandang dengan karakter keras. Ia telah tampil 26 kali musim ini dan mencetak 2 gol.

Apakah ia bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi Morgan Schneiderlin?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: redcityofficial.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com