Penjelasan Jose Mourinho tentang Pentingnya Anthony Martial di Manchester United

Berita MUFC – Jose Mourinho memberikan penjelasan tentang mengapa Anthony Martial menjadi pemain yang sangat penting untuk Manchester United beberapa minggu terakhir ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 20 tahun ini berjuang keras untuk bisa menunjukkan aksi menakjubkan seperti yang ditunjukkannya tahun lalu, di bawah Jose Mourinho. Di awal tahun ini, di akun media sosialnya, Martial membantah habis-habisan berita yang menyebutkan bahwa ia tak bahagia di Old Trafford.

Dan sejak berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Burnley bulan lalu, terlihat jelas bahwa ia telah berkembang. Hal ini dibuktikan dengan penampilan bagus yang ditunjukkannya ketika berhadapan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Bicara mengenai performa menakjubkan Martial di White Hart Lane, Mourinho mengatakan bahwa Martial kini menjadi sosok vital di skuad Manchester United.

“Ya, dia bagus, benar-benar bagus. Ia menunjukkan performa yang bagus ketika berhadapan dengan Arsenal, dia juga bagus ketika melawan Spurs,” kata Mourinho.

“Ia tak tampil dalam pertandingan melawan Celta karena aku memiliki opsi lain, tapi ia baik-baik saja. Ia adalah pemain penting yang bisa bermain 90 menit penuh. Selain Martial, ada juga Smalling dan Mata.”

Sebenarnya ada banyak momen yang cukup mengecewakan dari Martial dalam pertandingan melawan Spurs, karena rekan-rekan penyerangnya, terutama Wayne Rooney, kurang membantunya. Namun ketika ia mendapatkan bola, Martial menunjukkan dirinya yang tak terkendali, bergerak melewati pertahanan Spurs, hingga akhirnya berujung pada tendangan gol Wayne Rooney.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com               

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com