Penyakit Misterius Membuat Michael Carrick Harus Absen dari Pertandingan Selama Enam Minggu

BeritaMUFC – Michael Carrick baru melakukan satu penampilan untuk Manchester United di musim ini, sebelum akhirnya ia mengeluhkan pusing serta sakit punggung yang dideritanya pada September lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ada kebingungan yang muncul di antara staf medis Manchester United yang berusaha keras untuk mencari sumber permasalahan dari penyakit yang diderita Michael Carrick.

Penyakit Carrick mulai terlihat sejak penampilan pertama Michael Carrick di musim ini, yaitu saat melawan Burton Albion di Carabao Cup. Pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan menderita pusing dan sakit seusai pertandingan. Dan penyakit itu juga dideritanya saat tengah menjalani sesi latihan.

Karena itulah, ia belum bermain lagi sejak pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 4-1 pada 20 September lalu. Dalam pertandingan itu, Carrick bermain 90 menit penuh, di mana Michael Rashford mencetak dua gol.

Absennya Carrick di bagian tengah tentu menjadi masalah, apalagi dengan Paul Pogba yang harus absen dari pertandingan dikarenakan menderita cedera lutut. Dan kapan Paul Pogba akan bisa kembali bermain pun masih menjadi pertanyaan besar.

Marouanne Fellaini juga mengalami cedera lutut saat international break, dengan demikian, hanya ada Ander Herrera dan Nemanja Matic yang tersedia.

Masih belum diketahui kapan Michael Carrick akan kembali bermain di tim pertama. Mourinho menegaskan bahwa sang mantan gelandang Tottenham itu memegang peran besar untuk dimainkan di musim ini, namun diam-diam merasa kecewa karena baru tampil sekali saja.

Bos tim Inggris Gareth Southgate juga sebenarnya sangat menyanjung Carrick, tapi saat ini lebih memilih pemain Spurs yang berusia 21 tahun, Harry Winks.

Kabarnya, Leicester City, Aston Villa dan West Bromwich Albion kini ikut memantau situasi Carrick di Old Trafford.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com