Penyerang Muda Ajax Ini Bisa Jadi Rekrutan Pertama MU

Berita MUFC Kabar mengejutkan datang dari berita transfer Manchester United. Bukan Daniel James (Swansea) yang akan menjadi rekrutan pertama United, melainkan striker belia Ajax Amsterdam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Perwakilan klub Ajax telah mengumumkan, penyerang remaja yang sensasional milik mereka, Dillon Hoogewerf telah menolak menandatangani kontrak dengan Ajax dan memilih untuk pindah ke klub luar negeri.

Kepala Akademi Ajax, Said Ouaali mengatakan, “Dillon teah mengindikasikan dalam beberapa pekan ini, ia akan pindah ke luar negeri.”

“Kami berharap ia sukses di masa depan. Dan kami telah berusaha semampu kami untuk membuatnya bertahan di sini. Namun ia memilih pindah ke luar negeri.”

Menurut Metro, tim yang dimaksud adalah Manchester United.

Dillon adalah remaja berusia 16 tahun dan bermain sebagai striker di Ajax U-17. Ia mencetak 10 gol dan 6 assist di musim lalu bersama Ajax muda. United disebut membajak sang pemain, untuk menggantikan peran Mason Greenwood di tim muda United.

Greenwood sepertinya akan memainkan lebih banyak peran di tim utama Unietd pada musim baru nanti.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.ajax.nl

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com