Pep Guardiola Akui Dirinya Kagumi Jose Mourinho

BeritaMUFC – Pep Guardiola akui dirinya mengagumi cara sang musuh bebuyutan, Jose Mourinho, menghadapi beban berat dan pemberitaan buruk mengenai dirinya selama ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mampu membimbing anak buahnya untuk memenangkan pertandingan melawan Juventus di Liga Champions. Sebulan lalu, Mourinho berada dalam tekanan yang sangat berat di Old Trafford setelah beberapa hasil yang cukup mengecewakan. Bahan sempat muncul pemberitaan mengenai pemecatannya.

Namun Mourinho mampu mengubah keadaan, dan Guardiola yang sudah lama menjadi musuh bebuyutan Mourinho merasa kagum pada kemampuannya menghadapi segala hal tersebut.

“Aku tak hanya mengagumi Jose, tapi seluruh manajer yang mampu menghadapi permasalahan berat,” kata Guardiola.

“Situasi yang dihadapinya juga pernah kuhadapi dulu. Aku ingin mengalahkan semua manajer. Kami memang tak berteman, dan menurutku, kami tak perlu berteman. Tapi aku dulu pernah berada di situasi itu, dan penderitaan yang mereka alami mungkin akan kualami tak lama lagi.

“Aku mengagumi para manajer yang bisa menghadapi masa-masa berat, dalam kekalahan. Kami punya ekspektasi yang besar, bila kami tak menang, maka itu berarti sebuah kegagalan untuk kami. Namun Mourinho berhasil bangkit dan mengubah keadaan.

“Sungguh situasi kami sangat mirip.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.givemesport.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com