Peran Baru Andreas Pereira

Berita MUFC Sang gelandang asal Brazil ini melemparkan assist yang cantik pada Anthony Martial dalam pertandingan melawan Chelsea yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski penampilan skuad Manchester United sangat mengesankan dalam pertandingan tersebut, tetap muncul komentar-komentar negatif. Apalagi terhadap Andreas Pereira dan Luke Shaw, yang kontribusinya dianggap tak sebesar rekan-rekan setimnya.

Mengesampingkan Luke Shaw, yang sebenarnya bisa tampil dengan lebih baik daripada yang ditunjukkannya dalam pertandingan melawan Chelsea tersebut. Namun sebenarnya sangat menarik menyaksikan penampilan Pereira. Ia menciptakan assist yang cantik.

Ada begitu banyak yang mengungkapkan kekecewaan atas penampilan Daniel James, Mason Greenwood dan bahkan Juan Mata.

Pereira memang harus berjuang keras dalam dua puluh menit pertama, namun setelahnya, ia bisa mengendalikan situasi. Dan dengan fakta bahwa hingga kini, Solskjaer masih belum menemukan pengganti Ander Herrera, ada kemungkinan bahwa ia akan menutut penampilan yang lebih dari Pereira dan McTominay.

“Aku memang mengharapkan penampilan yang lebih dari Andy dan Scotty,” kata Solskjaer.

“Mereka berdua menjadi starter sebanyak 15 sampai 20 di musim lalu, tapi di musim ini, aku berharap mereka setidaknya akan tampil sebanyak 20 kali, dan bahkan lebih.

“Kedua pemain ini akan menjadi pemain pengganti Ander Herrera.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com