Peran Paul Pogba di Tim Les Bleus

Berita MUFC – Manajer tim Prancis, Didier Deschamps sama sekali tak menahan pujiannya untuk Paul Pogba setelah kemenangan tim ini di babak semifinal dari Belgia. Dan kini mereka akan berhadapan dengan Kroasia di babak final.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim Les Blues punya kesempatan besar untuk memenangkan World Cup di Rusia. Tim-tim besar seperti Spanyol, Argentina, Portugal dan Jerman harus gagal di tahap-tahap awal, dan bahkan Italia pun tak masuk kualifikasi sedari awal.

Prancis telah menunjukkan konsistensi di bawah manajemen Deschamps, dan hal ini sangat memengaruhi perjalanan mereka hingga masuk babak final. Sungguh tak perlu diragukan lagi bahwa mereka layak menjadi pemenang World Cup setelah mengalahkan tim Belgia dan Brazil. Dan Pogba memiliki peran besar dalam hal ini.

Yang mengesankan mengenai Paul Pogba sebenarnya bukanlah gaya bermainnya, meskipun penampilannya jelas-jelas merupakan kelas atas. Namun hal menakjubkan tentangnya adalah kedisiplinannya, kedewasaannya serta pemahamannya pada jalannya pertandingan.

Meski ia seringkali disebut mengabaikan perannya di bagian defensif, tapi pemain Prancis ini menunjukkan bahwa ia mampu bermain secara “kotor” bila memang diperlukan.

Jose Mourinho pastilah sangat terkesan dengan kontribusi Pogba dan tentu mengharapkannya untuk menunjukkannya ketika ia kembali ke Old Trafford.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com