Pereira: Saya Sudah Berubah!

Berita MUFCGelandang muda penuh potensial milik Manchester United, menerangkan perbedaan dirinya yang sekarang dengan dua tahun lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Andreas Pereira telah bertransformasi dari seorang youngster menjadi hot prospect. Dua tahun yang lalu, ia hanyalah anak muda yang sangat sedikit mendapatkan jatah bermain. Ia pun memutuskan pergi ke Spanyol (Granada dan Valencia) untuk menjalani masa peminjaman.

Bukan hal yang mudah, bagi seorang pemain yang masih hijau berpetualang di La Liga yang kompetitif. Jose Mourinho bahkan memintanya bertahan di klub musim lalu, namun ia tetap ngotot pergi ke Valencia demi mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Imbasnya, Pereira merasa kini ia telah berubah. Ia bermain lebih dewasa ketimbang dua tahun yang lalu. Dan menurut pemain yang kini menjadi perebutan antara Brazil dengan Belgia itu, Manchester United akan segera bisa memanen perubahan postif hasil pengalamannya bermain di Spanyol.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SkySports, pemain 22 tahun itu mengatakan: “Saya belajar mandiri, hidup sendiri, dan kehidupan di sana berbeda dengan kehidupan di sini.”

“Saya lebih profesional sekarang. Saya jadi tahu apa yang dibutuhkan tubuh saya setiap hari. Saya lebih dewasa daripada dua tahun lalu. Peminjaman itu sangat bagus bagi saya, dan saya kini menjadi sosok yang berbeda, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi, setelah dua tahun.”

“Itu sesungguhnya keputusan yang sulit. Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saat ia memintaku untuk bertahan, dan saya memutuskan sebaliknya, terlihat itu sebagai keputusan yang penuh risiko.”

“Saya awalnya agak gugup dengan keputusan yang saya buat. Tetapi pada akhirnya semua berjalan dengan baik. Saya memiliki satu tahun yang luar biasa di Valencia dan saya kini menjadi pemain yang lebih baik. Dan Mourinho kini memiliki Andreas yang lebih baik musim ini, ketimbang setahun yang lalu.”

“Memang dia tak mengatakan itu pada saya, tetapi saya rasa ia telah melihatnya di beberapa pertandingan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Ia sungguh baik dan sungguh orang yang jujur.”

Sejak Nemanja Matic cedera, Andreas Pereira kini menjadi andalan baru di lini tengah Red Devils bersama Pogba dan Fred.

Hidup adalah soal pilihan. Masa depan kita ditentukan dengan pilihan-pilihan yang kita ambil hari ini. Siapa kita hari ini, adalah hasil pilihan kita di hari kemarin. Sebagai anak muda, kita harus menauladani Pereira yang berani mengambil resiko dan menjalani tahun-tahun yang sulit demi mendapatkan masa depan yang lebih baik…

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://manutdinpidgin.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com