Perilaku Aneh Alexis Sanchez Sebelum Pemecatan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Para petinggi Manchester United beranggapan bahwa kepulangan Alexis Sanchez ke Chile sebenarnya lebih dari sekadar permasalahan cedera yang dialaminya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bintang Manchester United itu terbang kembali ke Chile bulan lalu untuk menjalani perawatan karena cedera otot lutut. Sanchez menerima kritik saat dalam masa perawatan itu, ia malah terlihat sedang asyik mengendarai kuda dan terlibat dalam aktivitas lainnya.

Dan beberapa saat sebelum dia kembali ke Manchester, Jose Mourinho dipecat oleh klub. Banyak yang merasa curiga bahwa kepergiannya ke Chile sebenarnya adalah untuk menenangkan pikirannya, dan menjauhi sang manajer, bukan semata untuk menjalani perawatan cedera ototnya.

Beberapa hari setelah dipecatnya Mourinho, peman asal Chile itu memposting di Instgramnya sebuah video dirinya yang berkendara kembali ke tempt latihan Manchester United, setelah menjalnai pemulihan di Inggris. Video itu berlatar lagu Hans Zimmer berjudul Now We’re Free, yang merupakan soundtrack dar film Gladiator.

Para suporter United beranggapan bahwa postingan Sanchez itu ditujukan pada Mournho yang telah dipecat beberapa hari sebelumnya.

Seusai pertandingan melawan Reading, Ole Gunnar Solskjaer bicara tentang cedera yang dialami oleh Sanchez.

“Kuharap bukan cedera parah,” katanya.

“Itu adalah cedera sama yang telah dideritanya selama beberapa waktu ini. Seharusnya ia bisa memberitahuku beberapa saat sebelum aku memasukkannya ke lapangan.

“Ia sudah absen dari pertandingan selama satu bulan, ia tampil dua puluh menit melawan Newcastle. Tapi hari ini, dia tampil selama enam puluh menit, jadi mungkin saja cederanya kembali muncul. Kuharap ia kondisinya sudah cukup fit di akhir pekan depan.”

Sanchez kini harus berjuang keras demi bisa masuk tim pertama, dan harus bersaing melawan Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata.

simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com