Peringatan Jose Mourinho pada Pemainnya Menjelang Clash dengan Tottenham

BeritaMUFC – Jose Mourinho memberikan peringatan pada para pemainnya, bahwa mereka semua harus berjuang demi mendapatkan posisi di starting line-up di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils kalah secara mengejutkan dengan skor 1-0 dari West Bromwich Albion di Old Trafford hari Minggu lalu, dan kekalahan mereka membuat Manchester City mendapatkan titel Premier League.

Anak buah Mourinho kini tengah mengupayakan untuk mengakhiri Premier League musim ini dengan duduk di posisi kedua, dan akan berusaha sebisa mungkin untuk menunjukkan aksi yang luar biasa dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di babak semifinal FA Cup di akhir pecan ini.

Mourinho menegaskan bahwa seluruh anak buahnya harus bisa menunjukkan bahwa mereka layak mendapatkan posisi di starting line-up melawan Spurs

“Apakah kriteria yang dibutuhkan oleh seorang manajer untuk memilih timnya?” tanya Mourinho.

“Aku hanya tahu satu kriteria, yaitu caramu bermain. Ataukah aku harus kembali mengingatkan mereka tentang nilai mereka, atau gaji mereka, atau mungkin wajah-wajah mereka yang tampan? Satu-satunya cara adalah dengan menunjukkan performa yang bagus.”

Meski Red Devils sudah banyak berkembang di Premier League di musim ini, namun sayangnya mereka masih jauh di bawah Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com