Peringatan Juan Mata pada Tim Manchester United sebelum Hadapi Young Boys

BeritaMUFC – Bintang Manchester United ini memberi peringatan pada tim Manchester United menjelang pertandingan melawan Young Boys. Menurutnya, tim Manchester United seharusnya tak meremehkan Young Boys.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Awal musim baru Premier League ini memang cukup rumit untuk Manchester United. Klub ini tak mampu memenangkan semua pertandingan yang mereka hadapi.

Manchester United memenangkan pertandingan melawan Burnley dengan skor 2-0 sebelum international break. Kemudian diikuti dengan kemenangan melawan Watford pada Sabtu lalu. Hal ini sedikit meredakan ketegangan yang ada dalam tubuh klub.

Dan hari Rabu esok, Manchester United akan menghadapi klub asal Swiss, Young Boys di Old Trafford di ajang Liga Champions.

“Kami memulai pertandingan away melawan Young Boys, yang tentu saja menjadi keuntungan besar bagi kami semua,” kata Mata.

“Adalah sebuah kesalahan besar bila meremehkan tim Young Boys hanya karena klub mereka tak setenar klub-klub lainnya. Seperti diketahui, ada beberapa klub besar di grup kami.

“Young Boys memenangkan liga mereka di musim lalu, dan mereka menjalani awal musim ini dengan memenangkan seluruh pertandingan, termasuk pertandingan di kompetisi cup.

“Young Boys adalah tim yang berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan akan menghadapi kami dengan motivasi tinggi, seperti halnya lawan-lawan kami selama ini. Sungguh awal perjalanan kami di Liga Champions ini sangat berat.”

Manchester United menghadapi rival lokal Young Boys, Basel, di Liga Champions musim lalu. Manchester United memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0. Namun kemudian dalam pertandingan kedua, mereka harus kalah 1-0.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://csnglobalfootball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com