Gerard Pique Beri Peringatan pada Manchester United tentang Pemain Ini!

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Gerard Pique memberi peringatan pada Manchester United, ia menegaskan bahwa rekan setimnya di Barcelona, Samuel Umtiti, tak dijual.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain bek tengah asal Prancis ini bergabung dengan Barcelona dari Lyon di musim panas lalu. Namun dikabarkan bahwa ia tak merasa bahagia di klub itu, karena meski ia menunjukkan penampilan yang mengesankan, hingga kini belum ada kenaikan gaji.

Dalam kontrak kerja pemain berusia 24 tahun tersebut, terdapat klausa pelepasan senilai £55 juta. Dan masa depannya di klub pun masih menjadi tanda tanya besar. Karena alasan inilah ia kemudian mulai dilirik oleh dua klub Manchester.

Namun Pique, yang pernah berada di Old Trafford selama empat tahun, menegaskan bahwa ia akan bermain dengan Umtiti di klub untuk waktu yang lama.

“Aku tak mengkhawatirkan tentang apa yang mungkin akan dilakukan atau tidak dilakukan oleh klub-klub itu,” kata Pique.

“Umtiti adalah pemain besar, dan kami berharap ia bisa menikmati bermain sepak bola dengan kami dan akan tinggal di sini untuk waktu yang lama.

“Lagipula, klausa pelepasan itu memang dibuat dengan harga yang sangat tinggi agar tak ada yang bisa membelinya.

“Dengan berjalannya waktu, harga sebesar itu takkan terlihat besar, dan bila memang sudah waktunya ia pergi, maka ia akan pergi. Yang jelas, kami di sini senang bermain dengan Umtiti, dan aku yakin ia akan berada di sini hingga beberapa tahun ke depan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com