Perjalanan Umrah Paul Pogba di Awal Ramadhan Ini

BeritaMUFC – Paul Pogba memutuskan untuk menjalani umrah di awal Ramadhan ini, dan terlihat sangat menikmati umrahnya kali ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba mendokumentasikan perjalanannya ke Mekkah di awal Ramadhan ini. Dengan mengenakan jubah putih, ia mengupload sebuah video di akun instagramnya.

“Mekah adalah tempat yang sangat indah, aku tak bisa menjelaskan perasaaanku. Insha Allah, kalian akan mendapat kesempatan ke sini suatu saat nanti. Salam,” begitu ungkapnya.

Ini bukan pertama kalinya Pogba mengunjungi Mekah, ia pernah melakukan umrah di penghujung musim 2016-17 lalu. Dan saat itu, ia mengajari penduduk local caranya melakukan selebrasi.

Masih belum diketahui apakah Pogba akan bisa menjalani puasa di bulan Ramadhan ini dikarenakan ia terpilih untuk masuk skuad Prancis di World Cup yang akan berlangsung di Rusia.

Tim asuhan Didier Deschamps ini menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk bisa masuk final World Cup tahun ini. Dan Pogba akan memanfaatkan waktu bertandingnya di World Cup untuk bisa mengalihkan perhatiannya darirasa  frustrasinya di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televise Prancis, ia menegaskan bahwa meski beredar berita mengenai kepindahannya dari Old Trafford, itu takkan terealisasi. Namun, ia berharap akan bisa bermain di PSG suatu saat nanti.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com