Perkuat Pertahanan, MU Disebut Sudah Dekati Dua Pemain Ini

Berita MUFC – Jose Mourinho ingin membenahi pertahanan Manchester United. Menurut The Times, mereka sudah mendekati dua pemain bertahan untuk musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mungkin ingin semua urusan transfer telah beres sebelum Piala Dunia Russia dimulai. Oleh karena itu, ia telah melakukan pendekatan kepada Samuel Umtiti (Barcelona) dan Alex Sandro (Juventus).

Akan ada beberapa pemain keluar, digantikan oleh kedua pemain tersebut. Ashley Young dan Antonio Valencia, keduanya sudah berusia di atas 30 tahun. Tentunya, mereka diprediksi hanya bisa bertahan satu atau dua tahun lagi saja.

MU disebut akan menawarkan Matteo Darmian untuk ditukar dengan Alex Sandro. Juventus tidak keberatan melepas pemain bek kiri mereka itu. Ia diperkirakan bisa dibeli dengan harga 50 juta poundsterling.

Sementara itu, Umtiti memiliki klausal pelepasan sebesar 53 juta poundsterling. Barcelona menolak memenuhi permintaan gajinya menjadi 8 juta pounds per tahun. Dan MU pun tak keberatan memberikan gaji sesuai permintaan Umtiti.

Bila kedua pemain itu datang, Daley Blind, Luke Shaw dan Darmian akan meninggalkan Old Trafford.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.repubblica.it

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com