Permintaan Harry Maguire pada Fans Manchester United

Berita MUFC Harry Maguire memberitahu fans Manchester United agar tidak menilainya sebelum keberadaannya di klub mencapai lima tahun.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain pertahanan ini saat ini sudah mulai terbiasa dengan kehidupan di Old Trafford setelah kepindahannya dari Leicester City.

Awal perjalanan Manchester United di musim ini berjalan dengan cukup buruk, meski ada Harry Maguire. Mereka hanya mampu memenangkan dua dari delapan pertandingan di Premier League. Dan kini mereka ketinggalan lima belas poin dari Liverpool.

Maguire menjadi pemain reguler di tim Manchester United sejauh ini, namun ia meminta para fans untuk tidak menilainya terlebih dahulu sebelum keberadaannya di klub itu mencapai lima tahun.

“Yang jelas, aku akan berada di sini untuk jangka panjang. Tapi kalian baru boleh memberikan penilaian kepadaku setelah lima atau enam tahun, apakah aku benar-benar akan sukses di klub ini atau tidak.

“Aku sangat yakin bahwa dalam waktu enam tahun, aku akan meraih kesuksesan. Dan aku akan menjalani banyak hal menarik di sini. Kami hanya perlu memperbaiki diri sebagai satu tim, bukan hanya aku sebagai seorang individu. Kalau kami berhasil berkembang secara tim, maka aku yakin aku akan meraih kesuksesan.”

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League setelah international break, dan akan menghadapi Liverpool.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.irishexaminer.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com