Perpisahan, Carrick Beri Dukungan pada Fergie dan Minta MU Menangkan Piala FA

Berita MUFCMichael Carrick resmi berpamitan kepada fans Manchester United. Dalam sebuah perpisahan yang mengharukan, Carrick menyatakan harapannya untuk tim yang telah 12 tahun ia bela ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Carrick meminta agar para fans mendukung United untuk meraih gelar Piala FA di Wembley pada 19 Mei nanti. Ia juga berterima kasih atas segala dukungan dari Manchester United dan fans selama berkarier di Old Trafford.

Yang paling menyentuh adalah ucapannya agar Sir Alex Ferguson lekas pulih dari sakitnya. “Kondisi ini cukup sulit bagi setiap orang. Ia (Fergie) bagian besar dari keluarga ini. Dan ia sedang berada di kondisi yang sulit minggu ini.”

“Saya hanya ingin mengatakan: seluruh pikiran dan doa kami untuk kesembuhan Sir Alex.”

Carrick 464 kali tampil membela Manchester United dan telah mengoleksi lima gelar selama bermain dengan seragam Manchester United. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Jose Mourinho dan berharap bisa belajar banyak dari manajer MU itu ke depannya.

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thetimes.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com