Persaingan Gelar Belum Berakhir

Berita MUFC – Jose Mourinho telah mengklaim bahwa perburuan gelar Premier League belum berakhir dan menekankan bahwa dia akan berlibur sekarang jika Manchester United menyerah dalam persaingan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


The Red Devils bangkit kembali dari kekalahan 2-1 mereka ke Manchester City pada akhir pekan dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth pada Rabu malam, berkat gol babak pertama Romelu Lukaku.

Namun, Citizens menetapkan rekor baru Liga Primer dari 15 kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 4-0 atas Swansea City pada malam yang sama dan mempertahankan keunggulan 11 poin mereka di puncak klasemen.

“Saya senang dengan tiga poin, itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Mourinho kepada BBC Sport.

“Mereka beristirahat lebih satu hari  dari kita, mereka lebih segar dari kita, dan secara mental lebih segar karena pertandingan besar membutuhkan lebih banyak pemain.

“Kami memiliki peluang, [Anthony] Martial melewatkan kesempatan bagus, [Marcus] Rashford bisa memiliki usaha yang menakjubkan, dan 15 terakhir mereka menekan kami.

“Saya bilang kami fokus pertandingan per pertandingan dan berikutnya kami harus mencoba untuk menang, kami mencoba pertandingan per pertandingan. Baru pada bulan Mei, jika sudah selesai, saya akan berlibur ke Brazil atau Los Angeles.”

Selanjutnya bagi Man United adalah perjalanan Premier League ke West Bromwich Albion pada hari Minggu.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com