Antonio Conte Jelaskan Alasan Perseteruannya dengan Jose Mourinho

Berita MUFC – Antonio Conte berusaha meredam berita mengenai perseteruannya dengan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Antonio Conte dan Jose Mourinho terlibat perselisihan dalam pertandingan di ajang FA Cup bulan lalu. Kartu kuning kedua yang diterima oleh Ander Herrera membuat Mourinho tertawa sarkastis dan tak lama kemudian ia menuduh Marcos Alonso melakukan aksi diving.

Kelakuan Mourinho membuat kesal Conte di tepi lapangan, dan ketika itu sang bos Chelsea terlihat berjalan mendatangi Mourinho dengan marah, namun dia dihadang sebelum sempat mendekati Mourinho.

Conte menegaskan bahwa ia tak memiliki masalah dengan Mourinho berkaitan dengan pertandingan antara Manchester United dengan Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford hari Minggu ini.

“Aku tak ada masalah dengannya, yang terjadi hanyalah hal sepele yang biasa terjadi di dunia sepak bola,” jelas Conte.

“Ia menginginkan timnya untuk menang, begitu pun denganku. Sungguh, semua itu hanyalah konflik sepak bola saja.”

Dan Conte melanjutkan pernyataannya dengan menegaskan bahwa ia akan selalu menghormati semua yang telah berhasil diraih oleh Mourinho selama dua tahun keberadaannya di Chelsea.

“Ia telah memenangkan banyak dengan tim ini, klub ini selalu menunjukkan pernghormatan yang sangat besar berkaitan dengan masa lalunya di sini.

“Kalian harus tahu bahwa aku juga beranggapan sama dan takkan pernah mengubahnya. Aku menghormati sejarah yang ditorehkannya untuk klub ini.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com