Persiapan Hadapi Liverpool, Bek dan Gelandang MU Siap Dimainkan

Berita MUFC – Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa dua pemainnya sudah fit untuk tampil menghadapi Liverpool di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengatakan Marouane Fellaini bisa kembali ke skuad Manchester United untuk pertandingan di Premier League Sabtu menghadapi Liverpool. Gelandang asal Belgia itu tidak tampil untuk United sejak digantikan pada babak kedua kekalahan 2-0 di Tottenham pada 31 Januari walau hanya bermain sebentar.

Mourinho  juga mengkonfirmasi bahwa bek Eric Bailly benar-benar fit setelah membuat hanya dua penampilan pengganti sejak kembali setelah tiga bulan absen karena cedera lutut. Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya di Aon Training Complex, Jose mengatakan,

“Ya, dia [Bailly] benar-benar fit selama beberapa minggu. Yeah, tapi dia baik-baik saja. Satu-satunya yang baru kembali ke tim adalah Fellaini . ”

Bos tersebut menyarankan dalam sebuah wawancara dengan MUTV bahwa Anthony Martial tidak akan tersedia, setelah absen di kemenangan 3-2 di Crystal Palace hari Minggu karena cedera.

“Ini pada dasarnya [skuad],”  sama katanya.

“Pemain yang cedera pulih selangkah demi selangkah dan beberapa di antaranya sangat, sangat dekat untuk kembali – tapi belum. Kami baik-baik saja, kami memiliki skuad siap semuanya. Jumlah yang kami pilih – 23 pemain – adalah untuk melindungi mereka dan kami mengatasi hal itu. ”

Ini berarti Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Anthony Martial yang dipastikan akan absen di pertaningan ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com