Pertama Kali! Alexis Sanchez Berpose dengan Seragam Manchester United

iklan mufc agustus3

Berita MUFCMinggu kemarin, Alexis Sanchez terlihat tiba di Carrington. Ia diperkirakan menjalani tes medis untuk Manchester United, dan ia berhasil menyelesaikan tes itu di hari yang sama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jika tak ada aral melintang, hari Senin ini Alexis Sanchez akan diumumkan sebagai pemain baru. Dan nomor punggung yang dipakai adalah nomor 7.

Hal ini bisa dipastikan, setelah Sanchez tertangkap kamera, sedang berpose selfie menggunakan seragam Manchester United di lapangan dengan nomor punggung 7. Seseorang telah mengambil foto tanpa sepengetahuan Sanchez dan membocorkannya di internet.

 

Nomor punggung 7 adalah nomor punggung keramat bagi Manchester United. Selama ini, nomor itu hanya dikenakan oleh para pemain legenda dan juga pemain yang diharapkan dapat mengikuti jejak para pemain legenda itu.

George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo adalah contoh figur pemain yang sukses melambung dengan nomor 7 United. Namun ada beberapa pemain yang gagal bersinar dengan nomor 7 itu. Terakhir, Memphis Depay gagal total mengusung beban nomor 7 itu.

Para fans tentu berharap, Alexis Sanchez akan mampu mengangkat kembali nomor 7 United. Pemain 29 tahun asal Chile itu masih tertunda diumumkan secara resmi, karena Henrikh Mkhitaryan yang pindah ke Arsenal sebagai bagian dari transfer, masih harus menjalani tes medis. Jika sudah beres, Sanchez berpeluang melakukan debut saat MU menghadapi Yeovil Town di Piala FA pada Sabtu nanti.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com