Pertama Kali Bermain Buruk Musim Ini, Scott McTominay Tetap Dipuji

Berita MUFC – Scott McTominay kembali terpilih untuk bermain bersama Matic di lini tengah United, namun Mourinho – sambil memuji “keseimbangan emosionalnya” – mengatakan pemain berusia 21 tahun itu memiliki permainan terburuknya untuk klub tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


“Scott memainkan pertandingan terburuk sejak dia bermain di tim utama. Tapi dia adalah seorang pemain Manchester United, karena dia adalah pemain yang membuat kesalahan dan melewatkan begitu banyak umpan namun memiliki kepribadian yang besar.

“Alih-alih mengkritik, saya positif bersamanya, Anda bermain sangat buruk tapi Anda melakukan hal-hal mendasar dan menjaga keseimbangan emosional, dia tidak takut untuk bermain.”

Mourinho juga kritis terhadap Luke Shaw, yang memulai permainan di bek kiri namun digantikan oleh Ashley Young pada babak pertama.

“Sangat penting kedua bek sayap itu agresif dan saya tidak memilikinya dengan Luke Shaw dan Antonio Valencia.

“Saya tidak mengganti keduanya karena saya hanya memiliki satu kesempatan menggantu lagi, tapi untuk mencoba mengubah sepakbola ofensif kami dan menjadi lebih agresif, saya harus mengubah salah satu dari mereka dan saya memutuskan Luke.

“Setidaknya Antonio mampu melakukan beberapa posisi bagus. Setiap kali mereka masuk ke daerah Luke, selalu ada umpan silang. Saya tidak senang dengan penampilannya.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com