Pertama Kali Diganti Mourinho, Apakah Pogba Cedera?

Berita MUFCPenampilan horor Manchester United saat kalah dari Tottenham Hotspur, tak lepas dari ketidakberdayaan Paul Pogba di lini tengah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pada pertarungan pagi tadi, gelandang asal Perancis itu nyaris tak terlihat. Ia jarang mendapatkan bola. Dan begitu dapat bola, ia dengan mudah kehilangan bola itu. Mourinho pun memutuskan untuk menarik keluar Pogba dan menggantinya dengan Marouane Fellaini di babak kedua.

Ini menjadi sorotan. Karena sejak datang ke United dengan banderol sebagai pemain termahal sejagat pada musim lalu, baru kali ini ia ditarik keluar di laga EPL oleh sang boss. Para awak media pun curiga, bahwa Pogba mungkin mengalami masalah cedera, seperti halnya Fellaini yang baru beberapa menit di lapangan, sudah harus ditarik keluar.

Mourinho menyanggah bahwa Pogba cedera. Ia menjelaskan bahwa sang gelandang ditarik keluar karena murni masalah taktik.

“Tidak. Tidak,” ujar Mourinho ketika ditanya apakah Pogba ditarik keluar karena cedera. “Saya hanya ingin menggantinya dengan Fellaini. Kami mencoba mengganti degan kualitas yang berbeda dari pemain yang berbeda.”

Sayangnya rencana itu tak berjalan baik. Baru semenit di lapangan, Fellaini sudah mengalami cedera dan harus digantikan Ander Herrera. Manchester United pun dipaksa menerima kekalahan keempat mereka di Liga Inggris musim ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com