Pertanyaan 100 Juta Dollar dari OGS untuk Para Striker MU

Berita MUFC Menjelang bermain melawan Barcelona nanti malam, Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan pertanyaan 100 juta dollar untuk para strikernya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United sukses membuat lini depan Barcelona tak berdaya di Old Trafford. Sayangnya, mereka telah terlebih dahulu kebobolan 1 gol dari gol bunuh diri Luke Shaw.

Penampilan bagus lini tengah dan lini belakang United tak mampu diimbangi oleh lini serang United. Mereka memang melepaskan tembakan lebih banyak dari penyerang Barcelona, namun tak ada satu pun yang tepat sasaran. Inilah untuk pertama kalinya United gagal mencatatkan tembakan ke gawang lawan di pertandingan kandang Eropa sejak 2005.

Musim ini, Marouane Fellaini adalah satu-satunya pemain United yang mencetak gol di kandang. Catatan ini kemudian menjadi perhatian Solskjaer, karena mereka harus mencetak 2 gol di laga nanti malam.

“Ini sangat penting, karena kami membutuhkan banyak gol nanti malam.  Siapapun yang saya turunkan, apakah itu Lukaku, Lingard, Martial, Sanchez, dan Rashford. Mereka harus mampu mencetak banyak gol,” kata OGS.

“Kami memang harus bertahan dengan baik. Namun kami juga harus memberikan upaya ekstra untuk mencetak gol melawan tim seperti ini. Siapapun yang diturunkan harus menunjukkan performa sempurna. Karena kami gagal melakukannya di Old Trafford.”

“Itulah pertanyaan 100 juta dollarnya. Siapa yang mampu mencetak gol ke gawang mereka? Itulah mengapa kami membayar para striker lebih mahal dari yang lainnya…”

“Kami memiliki banyak peluang bagus pada laga pertama, namun kami gagal membuat kiper mereka  bekerja keras. Itu tak cukup bagus. Kami tahu, ini soal menciptakan peluang, mengambil napas dalam-dalam, dan lalu menyelesaikan setiap kesempatan yang datang dengan tenang.”

MU akan menghadapi misi yang berat, karena Barcelona sudah mencatatkan 30 penampilan tak terkalahkan di kandang selama kompetisi Eropa. Apakah United yang ditakdirkan untuk memutus catatan itu?

InsyaAllah.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://talksport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com