Pertemuan Scott McTominay dengan Manajer Tim Inggris, Gareth Southgate

BeritaMUFC – Gareth Southgate mengadakan pertemuan dengan Scott McTominay hari Jumat ini untuk meyakinkannya agar bersedia bermain di tim Inggris.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


McTominay, yang sudah menunjukkan penampilan yang mengesankan di tim pertama United di musim ini, sudah melakukan pertemuan dengan sang bos tim Skotlandia yang baru, Alex McLeish.

Pemain kelahiran Lancaster 21 tahun lalu ini sudah berada di Akademi United sejak usianya lima tahun. Anehnya, ia belum pernah tergabung dengan tim internasional mana pun.

McTominay yang merupakan keturunan Skotlandia ini telah menjalani kamp pelatihan di Skotlandia, meski belum pernah sama sekali terpilih untuk masuk skuad.

Ia melakukan debut tim pertamanya bersama United di penghujung musim lalu. Ketika itu ia bangkit dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Arsenal. Ia kemudian kembali bertandingan melawan Crystal Palace.

Setelah itu, McTominay tampil 15 kali di keseluruhan kompetisi di musim ini, dan empat di antaranya adalah pertandingan di ajang Liga Champions.

Jose Mourinho mendorong McLeish untuk menjadikan McTominay sebagai prioritas utamanya, setelah ia terpilih untuk menggantikan posisi Gordon Strachan bulan lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com