Pesan Belasungkawa MU untuk Davide Astori

Berita MUFC – Kapten Fiorentina, Davide Astori meninggal dunia secara mendadak. Kepergian pemain kelahiran 1987 itu membuat sepak bola dunia berduka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Astori menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam tidurnya di hotel di Udene, jelang laga lawan Udinese. Astori diduga sakit mendadak hingga meninggal ketika tengah tidur. Selanjutnya, kabar duka ini membuat laga Fiorentina kontra Udinese terpaksa ditunda.

Semua klub dan pemain di ddunia menyatakan belasungkawa termasukManchester United tidak ketinggalan menyatakan belasungkawanya terhadap kepergian pemain tim nasional Italia tersebut. Lewat akun media sosialnya, Twitter, United menulis:

Doa semua orang di Manchester United bersama keluarga, teman dan kolega kapten Fiorentina Davide Astori, mengikuti kepergiannya yang yang tak terduga.

Pemain-pemain United kemudian menyatakan belasungkawa lewat media Twitter dan Instagram. Angel Gomes, David De Gea, Ander Herrera, dan lainnya. Matteo Darmian yang merupakan rekan setim di tim nasional Italia pun sangat terpukul dan memberikan ungkapan belasungkawanya dengan menulis.

Seorang teman, mitra dan orang yang baik. RIP David

Beritamufc turut belasungkawa untuk Davide Astori. Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com