Pesan David de Gea pada Manchester City

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Kiper Manchester United ini memberikan ancaman pada klub yang berada di posisi puncak, Manchester City. Ia menegaskan bahwa saat ini Manchester United berada dalam keadaan yang sangat percaya diri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils berhasil bangkit dari kekalahan mereka dari sang pemenang Premier League, Chelsea. Dan kini mereka berhasil memberikan tekanan besar pada sang rival berat, Manchester City.

Anak buah Jose Mourinho melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Arsenal. United berhasil melakukan terobosan di menit keempat melalui Antonio Valencia. Setelah itu, Jesse Lingard menambah gol di menit ketujuh.

Striker asal Prancis Alexandre Lacazette berhasil mencetak gol di babak kedua, dan disusul oleh tendangan gol dari Jesse Lingard. Namun kemudian, sangat disayangkan Paul Pogba harus menerima kartu merah.

De Gea melakukan aksi penyelamatan yang cukup menakjubkan, empat belas tendangan menuju gawangnya berhasil diselamatkannya.

De Gea tentu sangat bangga dengan keberhasilan yang diraihnya bersama dengan rekan-rekan setimnya, dan ia melontarkan ancaman pada rival berat mereka, Manchester City.

“Kami sangat senang,” kata De Gea.

“Menurutku pertandingan itu sangat sulit, jadi dengan memenangkan pertandingan berat itu, rasa percaya diri kami semakin besar. Kami semakin bersemangat untuk menghadapi pertandingan di Liga Champions, dan setelah itu, derby.

“Kami benar-benar percaya diri saat ini. Kami berhasil mencetak banyak gol, dan ini menjadi kunci utama bagi kami untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com