Pesan Eric Bailly untuk ‘Rivalnya’ di Manchester United

BeritaMUFC – Pemain Manchester United ini menegaskan bahwa ia akan siap menghadapi persaingan dengan Marcos Rojo demi mendapatkan posisi di tim pertama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Internasional Pantai Gading ini bermain di tujuh pertandingan pembuka Manchester United di Premier League di musim ini. Kini Red Devils sudah mengumpulkan sembilan belas poin, hingga posisi mereka sejajar dengan Manchester City.

Bailly tak punya catatan buruk ketika beraksi di jantung pertahanan Manchester United bersama dengan Phil Jones, dan Red Devils hanya kebobolan dua gol saja.

Jones sempat menunjukkan aksi yang menakjubkan bersama pemain internasional Argentina, Marcus Rojo, sebelum sang mantan pemain Sporting Lisbon itu menderita cedera lutut yang cukup parah. Kini kondisi Rojo mulai membaik dan siap untuk kembali beraksi, dengan demikian, Jose Mourinho saat ini punya lima pemain pilihan untuk bermain di bagian tengah.

Di awal musim ini, Jose Mourinho merekrut Victor Lindelof dari klub besar Portugal, Benfica, untuk bertarung dengan Bailly, Jones, Rojo, Chris Smalling dan Daley Blind.

Namun Eric Bailly mengaku senang dengan kembalinya Rojo ke skuad Red Devils, yang akan berkunjung ke Anfield hari Sabtu mendatang.

“Tentu saja ia sangat krusial. Sangat penting bagi kami-kami para pemain muda agar bisa beristirahat,” kata Bailly.

“Kami harus terus bekerja keras dalam tiap kesempatan karena bila tidak, akan ada pemain lain yang mengambil kesempatan itu. Persaingan ini sangat baik, karena menciptakan semangat positif dan justru sangat membantu tim.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com