Pesan Evra Untuk Milinkovic-Savic

Berita MUFC – Nama Milinkovic-Savic, pemain internasional Serbia berusia 23 tahun menjadi buah bibir sepanjang bursa transfer melanjutkan aksi cemerlangnya bersama Lazio.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Peformanya yang luar biasa membuat sejumlah klub Serie A untuk menyatakan minatnya untuk mendapatkan Savic musim panas lalu, tetapi Presiden Biancocelesti Claudio Lotito selalu mempersulit proses negosiasi.

Desas-desus mulai beredar menjelang akhir musim panas ketika Manchester United, Real Madrid dan Juventus tertarik mendatangkannya. Juventus kini dipandang sebagai kandidat kuat untuk mendapatkan Savic.

Laporan akhir bulan lalu mengklaim bahwa tawaran Manchester United juga telah ditunda oleh Lazio yang menginginkan harga yang tinggi. Dengan kedatangan Fred di Old Trafford dari Shakhtar Donetsk kemungkinan United juga tak begitu gencar untuk merekrut Savic.

Apa pun kasusnya, penampilan bintang Lazio untuk Serbia dikemenangan 1-0 mereka atas Kosta Rika sekali lagi melihat nama Savic di bibir penggemar sepak bola di seluruh dunia, dengan banyak penggemar United yang meminta klub mereka untuk merekrutnya berapa pun harganya.

Mantan bek Setan Merah, Patrice Evra yang mengikuti perkembangan mantan klubnya memberikan pendapatnya tentang minat mantan klubnya pada Savic. Evra mengatakan bahwa bakat saja tidak akan cukup untuk Savic. menjadi sukses di Old Trafford:

‘Saya benar-benar hati-hati ketika saya berbicara tentang Manchester United, karena bermain untuk klub ini, ini bukan tentang kemampuan Anda. Anda harus mempunyai karakter dan kepribadian yang kuat. ”

‘Untuk bermain di klub ini, kamu harus bersedia  mati untuk klub ini. Harapannya sangat besar dan saya takut sekarang. Jika Anda mengatakan kepada saya ‘Patrice, Anda akan bermain untuk Man Utd, tetapi Anda tidak akan dibayar’, saya akan bermain untuk klub ini.”

“Jadi, jika dia memiliki mentalitas itu – saya tidak meminta dia untuk mengatakan dia tidak menginginkan uang – tetapi jika dia pergi ke sana dan memastikan dia akan siap mati untuk klub, saya akan benar-benar bahagia.”

Pernyataan Evra ini seakan-akan menyindir para punggawa United yang saat ini bergaji tinggi, namun belum sepenuh hati memperkuat United.

Dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com