Pesan Gary Neville pada Dewan Petinggi Manchester United Setelah Kekalahan dari Everton

Berita MUFC Mantan bintang Manchester United itu bicara setelah kekalahan yang memalukan dari Everton pada hari Minggu kemarin.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gary Neville mengungkapkan kekhawatirannya pada rencana klub untuk memperbaharui klub di bawah manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Manchester United saat ini masih kurang mendapatkan bantuan.

Ada beberapa fans serta pundit yang menyarankan agar Manchester United segera merekrut direktur teknis yang bisa membantu klub untuk merekrut pemain-pemain baru untuk musim depan.

Neville beranggapan saat ini ada keputusan penting yang harus segera diambil oleh klub, demi masa depan klub yang lebih baik.

“Aku benar-benar merasa khawatir. Tim Manchester United yang memenangkan liga beberapa tahun lalu, sudah hilang,” kata Neville.

“Siapa yang sekarang akan membangun skuad ini untuk Ole Gunnar Solskjaer dan fans Manchester United? Aku sudah mengajukan pertanyaan ini sejak Natal dan bahkan di awal musim ini.

“Kurasa takkan ada orang yang mampu membangun kembali klub dari titik pandang persepakbolaan. Mungkin saja ucapanku salah, tapi saat ini sudah terlihat bahwa ada sesuatu yang salah di klub.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com