Pesan Juan Mata Buat MU

Berita MUFC – Juan Mata telah mendesak Manchester United untuk belajar dari kekalahan 1-0  mereka di Chelsea dengan perspektif.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


The Red Devils membuat perjalanan panjang ke ibukota Inggris untuk mencari kemenangan di Liga Primer. Manchester United mulai Oktober meraih hasil imbang tanpa gol di Liverpool sebelum kalah 2-1 di Huddersfield Town.

Juara 20 kali juara Inggris itu bangkit dengan kemenangan 1-0 melawan saingan beratnya Tottenham Hotspur di Old Trafford. Tapi Manchester United menyerah pada kekalahan kedua mereka musim ini saat Alvaro Morata mencetak gol kemenangan pada menit ke-55 untuk membantu Chelsea meraih kemenangan 1-0 melawan tim asuhan Jose Mourinho.

The Red Devils berada di posisi kedua di klasemen Premier League namun terpaut delapan poin dari pimpinan Manchester City saat ini. Juan Mata menolak untuk menyerah setelah penurunan peforma Manchester United setelah kalah menghadapi juara Premier League Chelsea di Stamford Bridge.

“Kembali ke Stamford Bridge tidak berjalan seperti yang kami harapkan,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan intens di mana Chelsea dapat mengambil kesempatan mereka untuk mendapatkan tiga poin. Dalam olahraga Anda harus menerima kekalahan, tapi dengan satu-satunya gol dari mereka, kita akan belajar dan mencoba memperbaiki diri di pertandingan berikutnya. Itulah yang akan kita lakukan.

“Masih banyak yang harus dimainkan, jadi ayo kita lanjutkan.”

Manchester United telah memenangi empat pertandingan berturut-turut di Liga Champions untuk lolos ke babak sistem gugur. The Red Devils akan menjamu Newcastle United di Liga Premier pertandingan berikutnya di Old Trafford pada Sabtu 18 November.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com