Pesan Menyentuh Henrikh Mkhitaryan pada Fans Manchester United

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan salam perpisahan pada Manchester United di akun instagramnya setelah proses transfernya ke Arsenal secara resmi diumumkan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mkhitaryan memainkan 63 pertandingan untuk United, mencetak 13 gol, namun seiring berjalannya waktu terlihat jelas bahwa ia tak masuk rencana Jose Mourinho. Ia telah membantu klub memenangkan Liga europa dan League Cup di musim lalu, dan kabarnya ia cukup sedih ketika mengucapkan salam perpisahan di akhir pecan lalu.

Ia memposting salam perpisahannya melalui akun media sosialnya, di mana ia mengucapkan terima kasih pada mantan klubnya, dan terutama pada para fans yang selalu menyenandungkan namanya di Old Trafford.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain Manchester United, para staff, terutama para fans yang telah memberikan dukungannya,” katanya di akun instragramnya.

“Aku benar-benar merasa terhormat bisa berkontribusi pada sejarah klub besar dengan memenangkan Liga Europa. Aku akan selalu mengenang momen tersebut dan pertandingannya.

“Dan juga tendangan skorpionku pada 26 Desember lalu, lalu mendengarkan para fans menyenandungkan lagu Wow Mkhitaryan tiap kali aku melangkah masuk ke dalam lapangan.

“Aku bisa menyebutkan kenangan-kenangan lainnya, karena aku menikmati tiap kenangan itu. Di tahap karierku saat ini, aku harus menikmati tiap pertandingan dan bermain. Terima kasih kuucapkan dari lubuk hatiku, dan kuharapkan yang terbaik dari kalian semua. Hidup akan terus berjalan!”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com