Pesan Penting Jose Mourinho pada Bintang-bintang Manchester United Jelang Pertandingan Melawan Tottenham

Berita MUFC – Jose Mourinho mengirimkan pesan pada para pemain Manchester United setelahy kemenangan mereka dari Bournemouth dengan skor 2-0. Ia mengakui bahwa dirinya merasa bangga dengan respons anak buahnya menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang FA Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils memenangkan pertandingan dari Bournemouth dengan skor 2-0 yang berlangsung kemarin di Vitality Stadium. Mereka berhasil bangkit kembali dari kekalahan mereka melawan West Brom 1-0 di akhir pekan lalu.

Manchester United kini berada di posisi kedua Premier League, dan mereka masih terus mencoba mempertahankan posisi mereka sebagai pemenang kedua, di bawah Manchester City. Dengan berada di posisi kedua, maka mereka akan mendapat kesempatan untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Mourinho berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini dan masuk babak final, demi mendapatkan sebuah trofi di musim ini, meski pertandingan melawan Tottenham cukup berat juga.

Seusai pertandingan kemarin, Mourinho berkata, “Harus kuakui bahwa setiap pemain menunjukkan performa positif di lapangan, dan membuat mereka layak untuk bertanding di babak semifinal FA Cup hari Sabtu ini.

“Tak bisa dibilang fenomenal, meski secara keseluruhan mereka bermain dengan baik. Mereka berkata sudah siap menghadapi Tottenham.

“Tentu saja aku akan mengganti tim ini, aku takkan membuat tim ini bertanding kembali.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com