Pesan Penting Sang Pemain Legendaris Manchester United untuk Paul Pogba

Berita MUFC – Bryan Robson, mantan pemain legendaris Manchester United, menasihati Paul Pogba agar tak mempermainkan kariernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti yang telah diketahui, pemain internasional Prancis ini harus berjuang keras di musim keduanya di Old Trafford. Ia juga sempat diberitakan terlibat perselisihan dengan sang bos, Jose Mourinho.

Pogba berhasil mencetak gol dalam pertandingan Prancis melawan Rusia hari Selasa lalu, dan ia tergolong sosok yang kerap membagikan keantikannya melalui media sosial. Namun Bryan Robson beranggapan bahwa Pogba seharusnya lebih fokus pada kariernya.

“Ia kerap memposting video di akun media sosialnya, dan video itu menunjukkan ia sedang bercanda dan tertawa,” kata Robson.

“Ia senang menjadi pusat perhatian untuk hal-hal tersebut. Tapi hal itu menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang santai, suka bercanda dan terkesan menyia-nyiakan kariernya.

“Menurutku yang dilakukannya berlebihan. Yang perlu dilakukannya adalah fokus, dan menang.

Kariernya bukan permainan, ini adalah sumber penghidupan, karena itulah ia harus memenangkan pertandingan yang dihadapinya. Menurutku Paul perlu memahami itu, ini adalah sebuah pekerjaan.”

Robson juga mengungkapkan posisi terbaik Pogba, yaitu di bagian tengah di mana ada dua atau tiga gelandang.

“Ia tampil sangat baik ketika Jose menerapkan 4-3-3, dengan Nemanja duduk di bangku cadangan. Ketika itu, Pogba diizinkan untuk melakukan apa pun yang ingin dilakukannya.

“Menurutku, Pogba takkan cocok untuk posisi dua orang. Ia akan bisa lebih bebas bergerak di formasi tiga orang.”

Manchester United akan menghadapi Swansea di Premier League pada hari Minggu.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com