Pesan Robie van Persie pada Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Mantan striker Manchester United Robie van Persie mendorong mantan klubnya tersebut untuk memberikan kesempatan dan waktu bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk mengubah situasi setelah menjalani musim yang cukup sulit dan rumit.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Awal kedatangan Solskjaer ke Manchester United, membawa atmosfer baru di tubuh tim dan banyak kemenangan yang mereka raih. Namun situasi kian memburuk menjelang berakhirnya musim.

Van Persie mengaku dirinya adalah fans sang ahli taktis asal Norwegia, Solskjaer. Menurutnya Soslkjaer patut mendapatkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan kemampuannya mengatasi masalah di tim United, karena ia telah menjadi pemain legendaris klub ini selama bertahun-tahun.

“Menurutku, mereka hanya mengalami kesialan saja,” kata Van Persie.

“Dulu, sangat normal bagi klub untuk memberikan waktu kepada manajer. Tapi di masa sekarang, manajer akan dipecat setelah klub alami kekalahan enam kali. Apakah itu solusi yang tepat untuk masalah tersebut?

“Berikan saja ia waktu, apalagi bila ia pernah menjadi pemain hebat di klub itu. Semuanya sangat lucu bagiku. Di awal ia menggantikan posisi Jose Mourinho, semua orang bereaksi positiff terhadapnya, karena mereka terus menang, dan bahkan mampu mengalahkan PSG di Liga Champions.

“Semua orang meminta agar United menjadikannya manajer permanen. Namun setelah hal itu terwujud, keberuntungan tim mulai luntur, dan mereka mulai mengalami kekalahan yang jauh lebih banyak dari yang mampu mereka terima.

“Namun Solskjaer sudah menandatangani kontrak tiga tahun, dan seharusnya semua orang mampu melihat lebih jauh lagi. Keberadaannya serta caranya merepresentasikan klub sudah cukup baik menurutku. Ia ingin meraih banyak hal besar dengan klub, dan hanya itu satu-satunya jalan untuk melangkah ke depan.

“Ia adalah pemain hebat klub, ia berada di klub leih dari sepuluh tahun. Ia telah memenangkan Liga Champions, jadi ia punya peran penting di klub selama bertahun-tahun. Ia sudah pernah menjadi pelatih di tim cadangan, dan ia cukup mirip dengan Ferguson.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.caughtoffside.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com