Pesan Scott untuk Pemain Muda United

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Anak muda yang sedang harum namanya di Manchester United, Scott McTominay, memiliki nasihat bagi para pemain muda tim Setan Merah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Scott McTominay sedang menikmati kepercayaan manajer Jose Mourinho untuk bermain di tim inti. Ia bahkan membuat Paul Pogba terpaksa duduk di bangku cadangan saat MU menang lawan Hudersfield. Ia pun memberikan nasihat kepada para juniornya agar bisa mengikuti jejaknya.

Menurut Scott, para pemain muda United harus memanfaatkan kompetisi di UEFA Youth League untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam persaingan.

MU U-19 yang diasuh Nicky Butt baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menempati tempat kedua di penyisihan group, di bawah Basel. Mereka akan menghadapi Liverpool di babak berikutnya.

Pemain-pemain muda seperti Tyrell Warren, Indy Boonen, Joshua Bohui, dan Angel Gomes memainkan peran penting di tim muda. Dan Scott mengingatkan, ia bersama James Wilson, Marcus Rashford, Axel Tuanzebe, dan Timothy Fosu-Mensah juga pernah merasakan kompetisi yang sama.

Berbicara kepada MUTV, Scott berkata, “Kita melihat James Wilson mencetak gol di U-18, U-19, U-21, dan di tim utama. Itu rel yang memang harus dilalui untuk mencapai kemajuan bagi para pemain muda.”

“Itu bagian penting dan banyak pemain muda seperti Axel, Fosu-Mensah, dan Marcus Rashford juga menjalaninya. Itu mendidik kita menjadi pemain bola yang bagus dan membuat kita menjadi lebih dewasa.”

“Saya menonton laga MU-19 bersama Callum Whelan (pemain U-23). Itu laga yang sulit bagi anak-anak. Jadi, sangat penting artinya bagi mereka lolos ke babak berikutnya.”

“Ini kompetisi yang sangat berharga. Memberikan Anda pengalaman, bepergian bersama tim utama, merasakan budaya mereka, dan mungkin mereka tak menyangka akan mendapatkan perlawanan yang tangguh dari Brodarac.”

UEFA Youth League dimulai pada 2013 dan menjadi ajang pematangan bagi para pemain berbakat di Eropa. Mereka merasakan bepergian ke luar negeri, dan menghadapi lawan-lawan dari berbagai negara.

Ikuti berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com