Pesan Sir Alex Pada Mourinho: ‘Anak Itu Butuh Lebih Banyak Bermain’

Berita MUFC –  Sir Alex Ferguson mungkin tidak lagi menjadi bos Manchester United tapi sepertinya Mourinho masih mendengarkan sarannya untuk tim United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sir Alex Ferguson memimpin kongregasi di Old Trafford saat Manchester United memberikan penghormatan kepada Busby Babes pada peringatan 60 tahun Bencana Munich pada hari Selasa.

Mantan manajer legendaris tersebut bergabung dengan bos anyar Jose Mourinho bersama pemain, dulu dan sekarang, dan ribuan penggemar untuk menghormati 23 orang yang secara tragis kehilangan nyawa mereka.

Setelah acara selesai Ferguson, yang duduk di samping wakil ketua eksekutif Ed Woodward, mengambil kesempatan untuk berjabat tangan dengan anggota skuad Red Devils saat ini.

Sebuah video menunjukkan Ferguson berbicara dengan  Zlatan Ibrahimovic dan Victor Lindelof sebelum bertatap muka dengan Scott McTominay. Setelah berjabat tangan dengan anak muda itu, dia terus memegangi lengannya dan sepertinya mengatakan sesuatu kepadanya, sebelum Mourinho berjalan menuju mereka.

McTominay dengan cepat pergi bergabung rekan satu timnya di Manchester United, saat Ferguson menyapa Mourinho. Dan pria  Skotlandia itu terlihat menunjuk ke arah pemain berusia 21 tahun itu, saat ia mulai mengobrol dengan Mourimho yang tersenyum mendengarkan perkataan Sir Alex.

Tidak jelas apa yang dikatakan Ferguson kepada Mourinho, namun fakta bahwa dia menunjuk McTominay saat berbicara diperkirakan dia memberi pujian anak muda tersebut dan mengatakan kepada Mourinho bahwa dia perlu lebih sering bermain dengannya. McTominay telah membuat 11 penampilan untuk The Red Devils musim ini, setelah tampil dua kali untuk klub musim lalu.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com