Pesan Matteo Darmian untuk Para Fans Manchester United

Berita MUFC – Matteo Darmian menegaskan bahwa Manchester United ingin berakhir di posisi keempat di Premier League dan memenangkan Liga Eropa di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Semangat Red Devils untuk bisa berakhir di posisi keempat di Premier League di musim ini kian meningkat dengan kemenangan yang impresif dari Chelsea 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford hari Minggu lalu.

Manchester United paham betul bahwa mereka akan bisa naik satu level bila memenangkan dua pertandingan berikutnya. Dan saat ini, anak buah Jose Mourinho tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi leg kedua babak perempat final Liga Eropa yang akan berlangsung di Old Trafford hari Kamis malam melawan Anderlecht, setelah sebelumnya mengalami draw 1-1.

Darmian menegaskan bahwa Red Devils bersemangat untuk mengakhiri Premier League musim ini di posisi keempat sekaligus memenangkan Liga Eropa.

“Pertandingan-pertandingan semacam ini (kemenangan melawan Chelsea) memberikan kami semangat dan semua orang berkonsentrasi pada hal ini di musim ini, karena aku paham betul bahwa kami bermain untuk dua kesempatan besar,” kata Darmian.

“Yang satu adalah Liga Eropa dan satunya lagi adalah untuk mengakhiri Premier League musim ini dengan duduk di posisi keempat agar bisa bermain di Liga Champions di musim depan.

“Jadi, kami harus terus berjuang dan berusaha memenangkan sebanyak mungkin pertandingan.”

Manchester United sudah memenangkan EFL Cup di musim ini di bawah Jose Mourinho.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com