Petinggi Manchester United Diminta untuk Tak Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Menurut Martin Allen, seharusnya Manchester United memberikan Solskjaer kesempatan setidaknya dalam waktu dua bursa transfer. Memecat Solskjaer saat ini adalah sikap yang tak adil.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Martin Allen, sang gelandang yang kini berprofesi sebagai manajer itu beranggapan bahwa Solskjaer berhak mendapatkan waktu untuk memperbaiki situasi.

Tekanan yang dialaminya semakin meningkat seiring dengan penampilan tim asuhannya yang kian memburuk, dan kini Manchester United malah harus duduk di posisi ke dua belas di Premier League.

Pada hari Minggu lalu, tim United dikalahkan dari Newcastle dengan skor 1-0. Kini Manchester United berada di situasi yang sangat sulit. Meski begitu, Allen yang juga pernah merasakan dipecat, beranggapan bahwa Solskjaer layak untuk diberikan kesempatan untuk mendatangkan beberapa pemain baru saat bursa transfer terbuka.

Pemain hasil rekrutmennya di musim panas ini; Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James menjadi pemain berpenampilan terbaik di musim ini di mata para suporter klub.

“Mereka tak memberikannya kesempatan untuk merekrut lebih banyak pemain di musim panas,” kata Allen.

“Terutama untuk bagian tengah-depan. Tanpa Romelu Lukaku, posisi itu kosong, dan harus segera dicari penggantinya. Apalagi dengan adanya beberapa pemain yang mengalami cedera, seperti Pogba, Martial, Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

“Kita sudah melihat bagaimana Manchester City ketika Leroy Sane, Kevin de Bruyne dan Aymeric Laporte dan Vincent Kompany. Meskipun Pep Guardiola seorang manajer yang baik, namun  tiba-tiba saja hasilnya menjadi begitu buruk. Itulah yang dialami oleh Manchester United.

“Menurutku, mereka perlu memberinya sedikit waktu, setidaknya dalam dua bursa transfer, agar ia bisa mendatangkan beberapa pemain baru. Setelah itu, barulah bisa dilihat apa yang dilakukannya dan tidak dilakukannya untuk klub.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com