Phil Jones akan Tolak Laga Testimonial. “Hanya Ibu dan Ayah Saya yang akan Hadir!”

Berita MUFC- Saat didatangkan dari Blacburn Rover dengan harga 16 juta poundsterling, Phil Jones dipuji-puji Alex Ferguson sebagai salah satu pemain terbaik yang bermain untuk Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

“Phil Jones, tak diragukan lagi bisa menjadi pemain terbaik yang dimiliki United. Saya rasa ia berpotensi menjadi pemain terbaik yang pernah kami miliki. Pada usia 21 tahun, ia akan menjadi pemain fenomenal. Dan saya rasa ia bisa bermain di posisi mana pun,” kata Fergie.

Saat itu Jones baru berusia 21 tahun pada 2013 dan hanya beberapa bulan berseragam Setan Merah, ia lalu mengangkat trofi EPL-nya yang pertama.

Sayangnya, setelah itu, Fergie pensiun dan Jones belum mewujudkan ramalan Fergie tentangnya. Para fans merasa jengah, karena Jones sering melakukan blunder yang berakibat United kebobolan. Terakhir, ia terjatuh saat berebut bola dengan penyerang Sheffield United dan membuat timnya tertinggal 1 gol, sebelum akhirnya laga berakhir imbang 3-3.

Ketika memperpanjang kontrak di bulan Maret lalu, Jones mendapatkan tawaran untuk menyelenggarakan laga testimonial untuk dirinya. Tetapi ia malah menolak tawaran itu.

Sembari bercanda, ia berkata: “Tak akan ada yang mau datang menonton. Hanya ibu dan ayah saya yang akan hadir.”

Well, jika laga testimonial itu dihelat sekarang, mungkin candaan Jones akan menjadi kenyataan. Para fans United masih merasa sakit hati melihatnya begitu mudah memberi gol kepada pihak lawan.

Namun dengan keras dan tekad membawa United kembali ke papan atas, Jones masih punya kesempatan untuk merebut kembali hati publik Old Trafford. Syaratnya? Ia harus tampil habis-habisan untuk mengawal lini pertahanan United.

Ayo, kamu bisa, Jones!

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com