Phil Jones Berhalangan Bermain karena Alami Cedera Kedua di Musim Ini

BeritaMUFC – Hari Rabu sore, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Phil Jones harus absen dalam pertandingan melawan Benfica dikarenakan menderita cedera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengatakan hal ini sebelum babak kick off melawan champion Portugal. Ia juga mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk sang pemain bek tengah asal Swedia, Victor Lindelof, yang menggantikan posisi Jones dan kembali bermain di klub lamanya.

Ini merupakan cedera kedua yang dialami oleh Jones di musim ini. Ia memang sempat ikut bertanding saat berhadapan dengan Liverpool di Anfield yang berakhir dengan draw 0-0 hari Sabtu lalu, namun pemain asal Inggris ini harus absen kali ini.

Sungguh berita yang mengecewakan memang, mengingat perjalanan Jones cukup mulus di awal musim ini. Ia mendapat kepercayaan dari sang manajer untuk bisa bermain berdampingan dengan pemain asal Pantai Gading, Eric Bailly.

Namun di sisi lain, ada berita yang cukup menggembirakan. Kabarnya Manchester United akan memberikan kontrak baru untuk phil Jones dikarenakan performanya yang sangat bagus. Hal ini tentu akan membuatnya sebagai pemain pertahanan termahal di Premier League.

Seberapa serius cedera Jones masih belum diketahui, begitu pula dengan berapa lama nanti ia harus absen dari pertandingan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com