Phil Jones Cedera (Lagi!)

Berita MUFC  Berita buruk bagi Manchester United. Defender andalan mereka, Phil Jones, kembali didera cedera saat memperkuat timnas Inggris menghadapi Jerman di Wembley tadi malam. Jones harus ditarik keluar pada menit ke-25 di laga yang berakhir imbang 0-0 itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelum keluar, Jones sempat melakukan penyelamatan krusial saat menyapu bola tembakan Leroy Sane di garis gawang. Ia kemudian terlihat bermasalah di 10 menit pertama, namun bertahan bermain hingga 15 menit kemudian. Southgate akhirnya memutuskan menarik keluar Jones dan menggantinya dengan Joe Gomez (Liverpool).

Keputusan Southgate memainkan Jones ini dipermasalahkan oleh para fans MU. Mengingat Jones, baru saja pulih dari cedera. Dan cederanya ini kemudian kambuh di timnas.

Usai laga, Southgate mengabarkan bahwa Jones baik-baik saja. Tidak jelas apakah ini hanya jawaban untuk menenangkan para fans ataukah memang Jones baik-baik saja. Yang jelas, Jones terlihat berjalan pincang saat keluar dari lapangan.

“Saya pikir, ada momen yang menggetarkan di babak pertama. Jones mengalami sesuatu,” kata Southgate. “Tetapi ia terlihat baik-baik saja. Kami telah memeriksanya. Itu akibat dari cedera sebelumnya. Itu tak terlihat memburuk. Jadi saya rasa ia baik-baik saja. Kami akan mengevaluasi, apakah Jones bisa tetap bersama kami di laga selanjutnya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com